>

Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 April 2010

Dimanakah Kedudukan Kita Di Dalam Kehidupan Ini

* Kalau anda menggaji seorang pembantu , apa kedudukan dia sebenarnya ....??
* Apakah ada tugas lain baginya selain melakukan kewajibannya terhadapmu dan mematuhi perintahmu ? Dan dia tidak melakukan sesuatu apapun , kecuali yg menyenangkan anda , dan tidak melampaui tugasnya sebagai pembantu ...?
*Masih adakah tugas lain bagi seorang pembantu selain mengabdikan diri kepada majikannya ....?
* Kalau anda seorang kepala kantor dan membawahi beberapa orang pegawai , lalu apa kedudukan pegawaimu itu ?. Selain dia mengikuti menjalankan perintah dan tugas yang engkau berikan , pantaskah kalau dia juga mengumumkan sebagai kepala kantor , yang sejajar dengan kedudukanmu ......?
* Kalau ada seorang raja yang memerintahkan sesuatu kepada rakyatnya dengan tangan besi dan kau termasuk warganya , bagaimana posisimu di samping sang Raja ...?? apakah anda dapat berbuat sewenang wenang , dan melawan perintah Raja negeri atau melawan hukum yang berlaku ....?
Kalau anda mengaku mempunyai hak dan kekuasaan di negri itu atau anda menuruti perintah orang lain yang mengakui dirinya Raja negri itu dan menyuruhmu untuk mengakui dia sebagai Raja ,maka anda akan di cap sebagai pemberontak dan pembangkang . Hukuman yang akan anda terima sudah tersedia , tentu anda dapat membayangkan hukuman bagi seorang pembangkang yang tidak mengakui adanya kekuasaan Sang Raja yang sah . Dengan perumpamaan yang singkatini saya berharap anda sudah tau : di mana kedudukan kita sesungguhnya dalam kerajaan Allah ini ?
Jika anda mengakui dan menerima dengan ikhlas seseorang yang mengaku dirinya paling perkasa dan berkuasa dan menerima dengan senang hati hukum dan undang undang yang di ciptakan olehnya serta mencampakkan hukum dan undang undang Allah Raja di atas segala Raja , Penguasa Tunggal seluruh alam . Maka anda adalah seorang pembangkang yang telah berbuat durhaka kepada Sang Pencipta dan telah sesat sesesat sesatnya .
Tanamkanlah di dalam hati sanubarimu , hanya dialah yang memegang kendali semua makhluk atau melepas bebas kalau Dia mau . Tidak seorangpun dalam kerajaanNya yang bisa melarikan diri dari hadapan Nya dan bersembunyi dari intaian Allah SWT .
Seandainya jasadmu telah hancur lebur , tercerai berai dan tertimbun tanah atau berterbangan bagai abu di tiup angin atau menjadi mangsa ikan ikan di laut , namun Allah dengan kekuasaan dan kekuatan yang tiada terhingga , mampu mengumpulkan semua bagian tubuhmu yang telah berserakan , kemudian menciptakan tubuhmu seperti keadaan semula . Segala sesuatu baik itu air , udara , bumi dan seluruh yang terdapat di alam semesta ini tunduk kepada titah perintahNya , dan tidak berdaya melakukan maksiat dan pembangkangan terhadap Dia .
Mampukah kalian menjawab kalau Allah bertanya :
- Kalian adalah hamba hamba yang ada di bawah kekuasaan-Ku , lalu dari mana kalian mendapat wewenang dan hak , sehingga berani mengaku seorang pengusa yang mempunyai kekuatan penuh .....?
- Dari mana kalian mendapatkan hak , sehingga berani menerapkan hukum hukum yang kalian buat dalam kerajaan Ku .....?
- Kalian adalah hamba hamba Ku , tetapi kenapa kalian ikhlas danmenerima dengan senang hati , orang yang mengaku Tuhan selain Aku ...?. Dan engkau mengabdikan diri kepadanya ...!!.
- Kalian adalah hamba hamba Ku tetapi mengapa kalian tidak mematuhi hukum Ku dan mematuhi hukum yang lain ....?. Kalian menerima limpahan karunia dan rizki dari kekayaan perbendaharaan Ku , tetapi mengapa engkau meyakini yang lain sebagai wali dan pemberi rizkimu , dan mengabaikan kemurahan Ku ...?. Kalian adalah hamba dan budak Ku , tetapi mengapa engkau sujud dan menyembah sesuatu yang lain dari Ku ....?. Dan kalian hidup dalam wilayah kerajaan Ku namun kalian dengan ikhlas dan senang hati menerima serta menjalankan undang undang dan perintah yang lain dari Ku . Bagaimana kalian melakukan kejahatan dan pembangkangan seperti itu ....?
Siapakah di antara kalian yang mampu menyanggah semua tuduhan itu ....?
Pembela kawakan mana yang akan engkau datangkan untuk menyelamatkan dirimu , yang mampu memutar balikkan fakta dan hukum agar engkau bebas dari hukuman Nya ?

Oleh karena itu kita harus tanamkan keyakinan pada hati kita , bahwa pemerintahan dan kekuasaan Nya dalam kerajaan agung itu berdiri dengan kekuatan Dzat Nya sendiri ,dan semua kekuatan kekuatan yang ada di seluruh alam semesta ini ada dalam genggaman tangan Nya . Kau mengakui atau ingkar , senang atau tidak senang , engkai tetap menjadi rakyat di bawah pemerintahanNya . Tiada wewenang bagi anda atau seorang makhluk pun di alam ini untuk merancang aturan undang undang yang baru atau mengganti hukum yang syah yang berlaku di dalam kerajaan itu . Kita tidak berhak menggunakan sifat yang tidak layak dipergunakan kecuali oleh Allah , atau mengaku aku menjadi penguasa mutlak yang menguasai alam semesta . Dan tidak layak bagi seorang makhluk pun untuk menerapkan undang undang selain undang undang Nya , dan berkata kepada rakyat Allah : " Ikuti undang undang kami ini " , dan membuat hukum hukum baru yang tidak sesuai dengan syareatNya , lalu berkata kepada hamba hamba Allah : " Ikutilah hukum hukum kami ini " !.

Demikianlah penjelasan singkat di mana kedudukan kita yang sebenarnya sehingga kita tidak melampaui batas batas teritorial Allah , yang kebanyakan orang hari ini telah melampaui batas batas teritorial Allah .
Akhirnya kami mohon maaf jika ada kata kata yg kurang pas sebagai hamba Allah yang lemah yang tak luput dari khilaf , dan jika ada kebenaran itu semata mata datangnya dari Allah Azaa Wa Jalla semata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar